Saturday, May 30, 2009

Syukur..........


Alhamdulillah Ya Allah


Syukur Alhamdulillah, Syukur pada Allah atas segala nikmat yang diberikan pada hamba-hambanya. “Maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan? Maha suci nama Tuhan-mu Pemilik keagungan dan kemuliaan.” (Q.S Ar-Rahman 55 : 77-78)

Rasa senang dan bahagia sekaligus haru menyelimutiku malam itu. Rabu, 27 Mei 2009. Dari ujung michrophone, namaku dibaca. Pemenang Lomba menulis Cerita PEndek (Cerpen) tingkat mahasiswa pada Festival Seni dan Sastra, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Muhammadiyah Makassar. Juara tiga Ummu Syahidah A.R Badar, Juara dua……….

Sungguh jantungku berdetak cepat kala namaku disebut. Alhamdulillah, perjuanganku memeras otak dan menulis manual di empat halaman kertas folio bergaris hingga tangan capek luar biasa, menuai hasil yang baik. Walau “Bocah-bocah Jalangkote” berada di posisi ke-3, tapi momen itulah pertama kali aku memenangkan suatu event yang benar-benar aku cintai, yaitu Dunia Menulis.

Setidaknya angka tiga itu menjadi pijakan awalku menghasilkan karya untuk Tuhan dan Agamaku, Allah SWT dan Islam. Semoga dengan kemenangan yang diraih, dapat menjadi motivasi bagiku untuk berkarya lebih baik lagi dan dengan berlandaskan pada Al-Qur’an dan As-Sunnah. Amin Ya Allah. Kabulkan Ya Allah…

“Maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan? Maha suci nama Tuhan-mu Pemilik keagungan dan kemuliaan.” (Q.S Ar-Rahman 55 : 77-78).

Aida_Radar


No comments: